Teaser Film Thriller-Horor ‘Inang’ Mempertontonkan Kengerian Perempuan Hamil Yang Diteror

10 Februari 2022 – Setelah meluncurkan First Look Video kurang dari dua minggu lalu, IDN Pictures hari ini melepas Video Teaser. Berdurasi 30 detik video teaser ini diluncurkan di media sosial resmi @filminang dan @idnpictures di Instagram. Film arahan Fajar Nugros ‘Inang’ merupakan film horor pertama yang diluncurkan oleh IDN Pictures. Film ini merupakan satu dari tiga film yang diproduksi oleh IDN Pictures selama pandemi selain “Balada si Roy” dan “Srimulat: Hil Yang Mustahal”. Tanggal tayang akan segera diumumkan.

Melanjutkan kutipan yang sebelumnya muncul di First Look Video “Orang yang lahir di hari Rabu Wekasan harus diruwat. Diputus kesialannya. Kesialan yang dibawa harus dihentikan.” Tapi kali ini, Naysilla Mirdad sebagai perempuan hamil yang diteror banyak dimunculkan. Selain itu ada pula karakter-karakter lain yang dimainkan Lydia Kandou, Rukman Rosadi, Dimas Anggara, Pritt Timothy dan Nungki Kusumastuti semua diperlihatkan dengan misterinya masing-masing. Pencampuran ketegangan yang dipertunjukkan menambah tinggi rasa penasaran.

Selain nama-nama di atas film “Inang” dibintangi pula oleh Rania Putrisari, Totos Rasiti, Muzakki Ramdhan, David Nurbianto dan Emil Kusumo.

Film “Inang” menggambarkan perjuangan seorang perempuan melawan kekuatan jahat yang ingin mengambil alih kehidupan bayinya. Sebagai film thriller-horror dengan segudang unsur thrilling & jump-scare, “Inang” menawarkan pelajaran lebih berharga seputar kehamilan perempuan dengan hambatannya dalam menghadapi dunia nyata. “Inang” mengangkat pula isu tradisi Rabu Wekasan atau Rebo Wekasan merupakan mitos Jawa yang akan ditampilkan di film ini dengan menggugah pikiran.

Menyusul video teaser, berikutnya akan dirilis pula trailer pada tanggal 6 April 2022.

Nantikan kabar terbaru film “Inang” dan ikuti informasinya di media sosial resmi
@filminang dan @idnpictures.