Tesla Kemungkinan Terapkan Autopilot di Kendaraan lain

Sekolahnews – Tesla telah membuka kemungkinan untuk menjalin mitra dengan menawarkan beberapa teknologi mereka, termasuk fitur Autopilot untuk kendaraan lain yang ingin menggunakannya.

Hal ini diungkapkan oleh CEO Elon Musk sebagai tanggapan atas komentar CEO GM Mary Barra yang mengatakan bahwa Tesla memimpin dalam kendaraan listrik.

“Kami dengan senang hati melisensikan Autopilot atau teknologi lain dari Tesla,” kata Mask.

Baru-baru ini, Tesla menjalin kemitraan dengan Ford untuk akses ke jaringan Supercharger. Namun, tidak dijelaskan apakah teknologi yang digunakan berdasarkan paten Tesla atau tidak.

Pendekatan Tesla untuk melisensikan teknologi mereka secara langsung merupakan cara yang lebih baik, mengingat mereka melakukannya untuk pertama kalinya. Ini kemungkinan akan mendorong pembuat mobil lain untuk berkolaborasi.

Tesla tentu saja memiliki beberapa teknologi mutakhir, terutama untuk sistem Autopilot yang terus ditingkatkan. Elon Musk bahkan menyatakan bahwa teknologi baru yang akan mereka bawa akan memiliki banyak peningkatan yang luar biasa, termasuk peningkatan rem dan akselerasi.