Xdinary Heroes Comeback dengan Mini Album Deadlock

Xdinary Heroes. (Foto: AllKpop)

Sekolahnews – Xdinary Heroes segera kembali menyapa para penggemar dalam waktu dekat. Band ini diketahui akan merilis mini album ketiga yang bertajuk Deadlock.

JYP Entertainment selaku agensi yang menaunginya telah mengungkap deretan lagu yang ada dalam album tersebut pada Minggu, 9 April 2023. Tak hanya itu, agensi juga menyebut album Deadlock akan menjadi karya yang menampilkan progres kemampuan band tersebut dalam bermusik.

Menariknya, seluruh personil turut mengambil bagian dalam proses produksinya, baik lagu maupun lirik. Deadlock sendiri akan berisi 7 lagu dengan lagu utama berjudul Freakin’ Bad. Sementara 6 lagu lainnya yakni Come into my head, Bicycle, skakmat, Good Enough, Man in the Box dan Dear H.

Adapun tanggal resmi comeback dan perilisan album Deadlock dijadwalkan pada 26 April 2023. Album ini bisa didengar melalui berbagai platform musik pada jam 6 sore waktu Korea Selatan.

Sementara itu, Xdinary Heroes merupakan sebuah band bentukan JYP Entertainment yang debut pada Desember 2021. Band ini terdiri dari 6 personil yakni Jooyeon, Gunil, Jungsu, O.de, Gaon dan Jun Han.

Meski jarang mendapat sorotan, band ini telah mengukir pencapaian dengan menang 2 kategori sekaligus di ajang MAMA 2022 pada bulan November lalu. Xdinary Heroes saat itu memenangkan kategori Best New Male Artist dan kategori Best Band Performance.