Adon Mengundurkan Diri dari Base Jam

SekolahNews – Adon sang vokalis grup band Base Jam pamit mundur dari grup band yang telah membesarkan namanya dan menghiasi dunia blantika musik Indonesia. 25 tahun bersama grup band ini bukanlah waktu yang sebentar dan meninggalkan begitu banyak kenangan indah.

keputusan Adon telah melalui diskusi panjang. Hal itu telah disetujui oleh anggota lainnya. Maka tak ada alasan bagi Base Jam untuk menghentikan keputusan Adon.

My New Journey. Hari ini perjalanan baru dimulai. Aku mengundurkan diri dari Base Jam, band yang aku cintai segenap hatiku untuk merajut kisah yang baru. Tak terasa sudah 25 tahun kita lewati bersama dalam persahabatan, karya dan panggung. Sepertinya baru kemarin timbul niat dan kebingungan mencari nama band hingga di kala senja kita sepakat yang terbaik adalah base jam,” tulis Adon Base Jam dikutip Liputan6.com, Selasa (1/10/2019).

Dalam surat perpisahan 10 lembar itu, Adon mengenang beberapa momen indahnya bersama Base Jam. Pencetak hit “Bukan Pujangga” ini juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang selalu mendukungnya.

Di satu sisi, Adon bersyukur dapat memantapkan hati untuk menempuh jalan baru dalam hidupnya. Adon berharap pisah jalannya dengan Base Jam ini merupakan yang terbaik untuk semua pihak.

 “Aku bersyikur pada Mu Tuhan untuk jalan yang baru, aku siap melangkah bersama Mu dan aku percaya setiap kata Mu,” ia mengakhiri.

2 thoughts on “Adon Mengundurkan Diri dari Base Jam

  • 8 February 2024 at 22:08
    Permalink

    Quando você esquecer a senha para bloquear a tela, se você não inserir a senha correta, será difícil desbloquear e obter acesso. Se você achar que seu namorado / namorada suspeita, você pode ter pensado em hackear o telefone Samsung dele para obter mais evidências. Aqui, iremos fornecer-lhe a melhor solução para descobrir a palavra-passe do telemóvel Samsung.

  • 12 February 2024 at 05:02
    Permalink

    MyCellSpy é um aplicativo poderoso para monitoramento remoto em tempo real de telefones Android.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *