Kisah pembunuh bayaran bernama Anna

SekolahNews – Film Anna menceritakan tentang seorang super model yang bernama Anna Poliatova yang juga merupakan seorang pembunuh bayaran.

Bakatnya sebagai model ditemukan oleh  seorang pencari bakat yang kebetulan melihatnya sedang membaca buku. Tidak butuh waktu yang lama Anna sudah merasakan gemerlap dunia modeling di Paris pada tahun 1990. Di negeri ini dia bertemu dengan seorang pria yang ternyata seorang agen KGB dan mengajaknya bergabung di bawah asuhan Olga (Helen Mirren).

Film yang disutradarai oleh Luc Besson secara umum menarik karena terus menggunakan alur maju-mundur sepanjang film, ditandai dengan sebuah peristiwa kemudian adegan berikutnya menjelaskan mengapa peristiwa tersebut terjadi.

Dalam film yang berdurasi 118 menit memiliki kejanggalan dalam hal property, dimana Anna sudah familiar menggunakan laptop dan USB dimana baru kita kenal di awal tahun 2000.

Luc Besson dikenal sebagai sutradara handal. Beberapa filmnya antara lain Lucy (2014) dan Valerian City of A Thousand Planets (2017). Film ini terlambat dirilis karena Luc Besson tersandung kasus pelecehan seksual setahun belakangan ini. Di film ini Anna diperankan oleh model asal Rusia, Sasha Luss.

Sebelumnya mereka juga pernah bekerjasama di film Valerian City of A Thousand Planets.

Leave a Reply

Your email address will not be published.