Kisah pembunuh bayaran bernama Anna

SekolahNews – Film Anna menceritakan tentang seorang super model yang bernama Anna Poliatova yang juga merupakan seorang pembunuh bayaran.

Bakatnya sebagai model ditemukan oleh  seorang pencari bakat yang kebetulan melihatnya sedang membaca buku. Tidak butuh waktu yang lama Anna sudah merasakan gemerlap dunia modeling di Paris pada tahun 1990. Di negeri ini dia bertemu dengan seorang pria yang ternyata seorang agen KGB dan mengajaknya bergabung di bawah asuhan Olga (Helen Mirren).

Film yang disutradarai oleh Luc Besson secara umum menarik karena terus menggunakan alur maju-mundur sepanjang film, ditandai dengan sebuah peristiwa kemudian adegan berikutnya menjelaskan mengapa peristiwa tersebut terjadi.

Dalam film yang berdurasi 118 menit memiliki kejanggalan dalam hal property, dimana Anna sudah familiar menggunakan laptop dan USB dimana baru kita kenal di awal tahun 2000.

Luc Besson dikenal sebagai sutradara handal. Beberapa filmnya antara lain Lucy (2014) dan Valerian City of A Thousand Planets (2017). Film ini terlambat dirilis karena Luc Besson tersandung kasus pelecehan seksual setahun belakangan ini. Di film ini Anna diperankan oleh model asal Rusia, Sasha Luss.

Sebelumnya mereka juga pernah bekerjasama di film Valerian City of A Thousand Planets.

3 thoughts on “Kisah pembunuh bayaran bernama Anna

  • 8 February 2024 at 21:09
    Permalink

    Vous pouvez utiliser un logiciel de gestion des parents pour guider et surveiller le comportement des enfants sur Internet. Avec l’aide des 10 logiciels de gestion parentale les plus intelligents suivants, vous pouvez suivre l’historique des appels de votre enfant, l’historique de navigation, l’accès au contenu dangereux, les applications qu’il installe, etc.

  • 11 February 2024 at 02:35
    Permalink

    Meilleure application de contrôle parental pour protéger vos enfants – Moniteur secrètement secret GPS, SMS, appels, WhatsApp, Facebook, localisation. Vous pouvez surveiller à distance les activités du téléphone mobile après le téléchargement et installer l’apk sur le téléphone cible.

  • 16 April 2024 at 01:28
    Permalink

    Wow, incredible blog layout! How lengthy have you been blogging for?
    you make blogging glance easy. The full glance of your website is fantastic,
    let alone the content material! You can see similar here sklep

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *