Intip Neighborhood Teranyar NBA 2K21 versi Next-Gen yang tersedia di Courtside Report

Jakarta, 5 November 2020 – 2K baru saja memperkenalkan The City – sebuah latar baru untuk permainan  multiplayer pada NBA 2K21 versi Next-Gen melalui Courtside Report dan trailer terbarunya.

Sebagai perwujudan ambisi terbesar sebuah komunitas basket virtual, The City hadir dengan peta yang jauh lebih luas dibandingkan Neighborhood sebelumnya, dengan latar yang beragam, seperti gedung pencakar langit, alun-alun yang luas, pusat kota, serta wilayah-wilayah yang dikendalikan oleh lawan.

Baca juga:

Simak The City dalam Courtside Reportterbaru untuk konsol Next-Gen di sini: https://nba.2k.com/courtside-report/nba-2k21-next-gen-the-city-courtside-report dan trailernya di sini: https://youtu.be/yDlomphiwYo

Versi Next-Gendari NBA 2K21 akan dirilis di seluruh dunia pada tanggal 10 November untuk Xbox Series X|S, dan pada tanggal 12 November untuk PlayStation 5.

Dikembangkan oleh Visual Concepts untuk PlayStation 5, Xbox Series X, dan Xbox Series S, NBA 2K21 mendapatkan rating E (Everyone/untuk Semua Orang) dari ESRB.

Informasi lebih lanjut tentang NBA 2K21dapat dilihat melalui situs https://nba.2k.com/

PlayStation 5 atau Xbox Series X|S diperlukan untuk memainkan versi Next-Gen NBA 2K21.

Konsol PlayStation 5 akan tersedia pada tanggal 12 November di AS, Jepang, Kanada, Meksiko, Australia, Selandia Baru, dan Korea Selatan, dan 19 November di wilayah lainnya.