Krystal Jung Bakal Debut di Festival Cannes

Krystal Jung. (Foto: Instagram @vousmevoyez)

Sekolahnews – Kabar baik kali ini datang dari Krystal Jung. Idol sekaligus aktris kelahiran 1994 ini diketahui akan memulai debutnya di Festival Cannes pada bulan Mei mendatang. Pasalnya, film terbaru yang dibintanginya yakni Cobweb masuk dalam daftar penayangan ajang bergengsi tersebut.

Cobweb merupakan film black comedy arahan sutradara Kim Jee Won. Film tersebut rencananya akan diputar dalam segmen Out of Competition di Festival Cannes. Namun, belum ada informasi lebih lanjut terkait tanggal pasti penayangannya.

Adapun film tersebut mengisahkan tentang perjalanan Sutradara Kim yang memiliki obsesi dalam menggarap ulang filmnya yang berjudul Cobweb. Namun, obsesinya tersebut tidak dapat terwujud dengan mudah. 

Alih-alih dapat menyempurnakan filmnya, ia justru menghadapi sederet masalah. Mulai dari kekacauan di lokasi syuting, kendala lembaga sensor hingga jajaran pemeran yang tidak paham dengan ending yang telah direvisi.

Selain Krystal Jung, Cobweb juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris Korea ternama yaitu Song Kang Ho, Im Soo Jung, Oh Jung Se, dan Jeon Yeo Bin. Berkat film ini juga, nama Krystal Jung diharapkan dapat dikenal secara perlahan dalam industri hiburan internasional.

Adapun Festival Film Cannes ke-76 akan berlangsung mulai 16 hingga 27 Mei 2023. Ajang ini bertempat di Palais des Festivals et des Congrès di Perancis.