5 Tempat di Spider-Man PS4 Untuk Pencinta Marvel

Spider-Man untuk PS4 menjadi populer di kalangan gamer dan dengan gaya Marvel, ada banyak referensi dari alam semestanya sendiri.

Pemain bakal suka berayun di New York, karena ada banyak lokasi di sekitar peta yang langsung dikenal para penggemar Marvel. Meskipun pemain tidak dapat berinteraksi dengan lokasi ini, tempat-tempat ini tetap menarik.

Lihat 5 lokasi teratas yang harus Anda kunjungi dalam game ini.

Avenger’s Tower

Jika Anda kebetulan berayun di Upper East Side of New York dalam game ini, Anda dapat melihat markas Avenger. Menara tinggi ini sulit untuk dilewatkan karena mendominasi cakrawala dan menjulang di atas gedung Empire State. Lihat markas para pahlawan terkuat di bumi ini, apalagi sekarang Peter telah dijuluki sebagai Avenger di Infinity War.

The Daily Bugle

Semua penggemar Spider-Man akan langsung mengenali gedung yang terletak di tengah kota Manhattan ini. The Daily Bugle dulunya adalah majikan lama Peter Parker dan bos Jonah Jameson adalah orang yang membuat Spider-Man terlihat seperti musuh nomor satu. Adalah hal baik untuk melihat tempat-tempat lama yang sudah dikenal dari jauh, jadi lewati gedung ini saat Anda pergi untuk memerangi kejahatan.

New York Sanctum

Kunjungi 177 A Bleecker Street, jika Anda ingin mengunjungi tempat suci Dr. Stephen Strange. Ingat gedung keren yang dikunjungi Thor saat dia mencari Odin; bangunan itu ada di dalam game ini. Namun, Anda tidak dapat memasuki gedung ini sebagai Spider-Man, sehingga Anda tidak akan dapat melihat semua artefak magis yang keren, yang disimpan Strange di sana.

Wakanda Embassy

Sejak Wakanda menjadi sorotan global, mereka memiliki kursi kekuasaan. Negara dengan sumber daya vibranium yang kaya ini memberi Marvel karakter yang paling dicintai – Black Panther. Anda dapat mengunjungi kedutaan besar Wakanda, tetapi jangan berharap untuk kostum vibranium. Bahkan Spider-Man sekalipun tidak bisa masuk. Khususnya, bendera Wakanda di luar kedutaan juga terlihat dalam game ini di PBB.

Fisk Towers

Pergilah ke sudut Central Park, area real estate yang sangat mewah, untuk melihat Fisk Towers. Gedung itu, tentu saja, dimiliki oleh musuh Spider-Man dan Daredevil, Wilson Fisk. Karena Spider-Man harus menghadapi Fisk, yang lebih dikenal sebagai Kingpin, dalam beberapa misi dalam game ini, pemain harus mampir. Menara yang sangat tinggi ini adalah bukti bahwa terkadang kejahatan memang menguntungkan!