Film Barat Terbaru yang Sedang Tayang Maret 2020

SekolahNews — Kebijakan pemerintah untuk meliburkan sekolah selama 14 hari tentu membuat beberapa dari kita kaget. Apalagi nggak terbiasa belajar dan ujian online.

Selain diisi dengan kegiatan belajar dan ujian, kamu juga bisa mengisi waktu kamu dengan menonton film terbaru. Dikutip dari tokopedia.com berikut ini adalah beberapa film yang beredar di tahun 2020 :

Baca juga: “Rumah Merah Putih”, Film Inspiratif Tentang Cinta Tanah Air
1. Brahms: The Boy 2

Sebuah keluarga muda memutuskan pindah untuk memulai hidup baru. Namun di rumah baru tersebut, Liza mengetahui anaknya, Jude berteman dengan boneka yang sangat mirip dengan manusia yang diberi nama Brahms.

Satu per satu teror datang pasca Brahms berada di rumah mereka. Liza yang curiga mulai mencari tahu asal-usul boneka misterius tersebut.

Film lanjutan dari Brahms ini sudah tayang di bioskop tanah air, dan dibintangi oleh Katie Holmes dan Christopher Convery

2. Onward

Tahun 2020 akan ada film animasi fantasi urban yang diproduksi oleh studio animasi ternama Pixar, yakni “Onward”.

Onward berlatar tempat di dunia fantasi dimana mahluk gaib tinggal di sana. Mengisahkan dua peri remaja, Ian Lightfoot dan Barley Lightfoot yang memulai sebuah pencarian ke tempat-tempat magis untuk menemukan sebuah jawaban.

Petualangan mereka bertujuan untuk bisa berjumpa dengan sang ayah walau cuma sehari. Selain itu keduanya juga akan mencari jawaban atas keresahan warga. Apakah meraka akan menemukan kekuatan magis tersebut?

Film yang menceritakan petualangan magis kakak-beradik elf Ian dan Barley ini akan dimeriahkan oleh Tom Holland, Chris Pratt, dan Octavia Spencer.

3. Little Women

“Little Women” bukanlah judul yang baru di dalam dunia seni, namun karya tersebut merupakan hasil adaptasi yang baru saja memasuki ranah sinema dunia.

Berdasarkan judul novel yang sama karya Louisa May Alcott, “Little Women” dibintangi oleh Saoirse Ronan, Emma Watson, Florence Pugh, Eliza Scanlen, Timothée Chalamet, Laura Dern, dan Meryl Streep.

Film ini menceritakan kisah tentang para suster dan empat remaja putri masing-masing memutuskan untuk menjalani kehidupan dengan cara mereka sendiri.

Little Women dibintangi oleh Saoirse Ronan, Emma Watson, dan Meryl Streep

4. The Call of the Wild

The Call of the Wild berkisah tentang Buck, seekor anjing peliharaan berhati besar yang hidupnya berubah 180 derajat ketika dia tiba-tiba diculik dari rumahnya di California dan dipindahkan ke belantara eksotis Yukon Alaska pada masa Demam Emas Klondike di tahun 1890-an.

Buck menjadi pendatang baru di regu anjing penarik kereta salju pengiriman surat – dan kemudian menjadi pemimpinnya – Buck mengalami petualangan yang tidak terlupakan, hingga akhirnya menemukan tempat sejatinya di dunia dan menjadi tuan atas dirinya sendiri.

The Call of the Wild dibintangi Harrison Ford, Dan Stevens, Omar Sy, Karen Gillan, Bradley Whitford, dan Colin Woodell.

5. Bloodshot

Ray Garrison/Bloodshot adalah seorang prajurit yang dihidupkan kembali oleh sebuah nanoteknologi. Karena teknologi ini ia memiliki kemampuan baru yang luar biasa.

Namun masa lalu Ray tiba-tiba muncul dan membuatnya penasaran dengan jati dirinya. Dengan kemampuan barunya itu, ia berjuang mendapatkan kebenaran tentang kehidupannya.

Film ini diadaptasi dari karakter superhero Valiant Comics dan Vin Diesel berperan menjadi Ray Garrison A.K.A Bloodshot.

6. Step Up Year of the Dance

Melanjutkan kisah sukses di Las Vegas kru LMNTrix kembali menunjukkan apa yang mereka miliki selama ini.

Babak baru, pertarungan baru untuk loyalitas, cinta dan keluarga. Pertunjukkan yang akan membawa karir yang dinantikan bagi seluruh tim.

Film genre musikal ini dibintangi oleh Jade Chynoweth dan sudah siap menggoyang bioskop favorit kamu.

7. Sonic The Hedgehog

Sonic The Hedgehog menceritakan seekor landak biru bernama Sonic. Ia dapat berlari secepat kilat dan memiliki kekuatan khusus.

Setelah ditemukan oleh seorang perwira polisi kota kecil, Sonic bersedia untuk mengalahkan Dr. Ivo Robotnik yang ingin melakukan percobaan kepada landak itu.

Film Sonic The Hedgehog sajikan petualangan yang menyenangkan dan merupakan salah satu film tersukses yang diadaptasi dari game. Film ini dimeriahkan oleh actor dan komedian ternama Jim Carrey yang menambah suasana lucu dalam film ini.

8. The Invincible Man

Cecilia Kass (Elisabeth Moss) terperangkap dalam hubungan yang penuh dengan kekerasan. Dia menjalin hubungan tersebut dengan ilmuwan kaya dan brilian, Adrian Griffin (Oliver Jackson-Cohen).

Suatu malam, dia menghilang ke persembunyian akibat kekerasan yang dilakukan oleh pacarnya dibantu oleh saudara perempuannya (Harriet Dyer).

Tidak hanya itu, dia juga dibantu oleh teman masa kecil mereka (Aldis Hodge) dan putri remajanya (Strom Reid).

Suatu hari, Cecilia mendapatkan kabar bahwa mantan kekasihnya melakukan bunuh diri. Dia mendapatkan peninggalan berupa kekayaan yang sangat besar. Namun, Cecilia merasa kematian Adrian tersebut adalah tipuan.

Ketika serangkaian kebetulan mengerikan berubah mematikan, mengancam kehidupan orang-orang yang dia cintai, kewarasan Cecilia mulai terurai ketika dia mati-matian mencoba membuktikan bahwa dia sedang diburu oleh seseorang yang tidak bisa dilihat oleh siapapun.

9. Trauma Center

Menceritakan seorang detektif bernama Wakes sedang berusaha memecahkan kasus pembunuhan teman sekaligus seorang informan. Wakes kemudian bertemu Madison, seorang saksi mata  yang terluka sepanjang penembakan yang mengenai dirinya.

Usai para pembunuh ini mengejar Madison di sebuah rumah sakit, Wakes sadar bahwa para pembunuh ini ternyata adalah dua polisi korup yang sedang menutupi kejahatannya. Di sinilah kemudian Wakes berusaha balas dendam kepada mereka yang telah menghilangkan nyawa temannya.

Di lain hal, Madison, seorang perempuan yang menjadi saksi mata ini harus berjuang bertahan hidup dari kejaran pembunuh. Film yang dibintangi Bruce Willis ini dijadwalkan tayang 12 Maret 2020 dibioskop favorit kamu.

10. Mulan

Cerita fiksi Mulan memang terkenal di kalangan anak-anak dan remaja. Kisah heroik yang dibawa oleh seorang perempuan pemberani ini memiliki narasi yang menyentuh. Sebabnya, Mulan menyamar menjadi seorang prajurit laki-laki demi sang ayah.

Baca juga: Film Titus Mystery of The Enygma Sarat Pesan Positif Buat Anak

Cerita yang sama pun akan diadaptasi ke dalam film live-action dengan judul “Mulan”. Film ini akan mulai tayang pada 25 Maret 2020 dan Yifei Liu dipercaya untuk memerankan sosok Mulan.

Mulan mengisahkan tentang seorang gadis muda yang menyamar sebagai prajurit laki-laki untuk menggantikan kewajiban sang ayah.

Tindakan ini diambil Mulan setelah penjajah utara yang dipimpin oleh Bori Khan melaksanakan dekrit dari kaisar untuk merekrut satu orang lelaki dari setiap keluarga China.

11. I Still Believe

Diangkat dari kisah nyata bintang musik rohani Jeremy Camp dan perjalanannya tentang cinta, kehilangan dan bukti bahwa selalu ada harapan bagi siapa saja yang percaya.

Film drama percintaan ini akan rilis pada 20 Maret 2020, dan dimeriahkan oleh K.j. Apa, dan Britt Robertson.

12. My Spy

JJ adalah seorang agen CIA yang sangat hebat. Namun dibalik kesangarannya JJ adalah pribadi yang baik.

Hal ini terjadi saat ia harus bekerjasama dengan Sophie, gadis cantik berusia 9 tahun. Keduanya akan menjadi tim dan akan memecahkan kasus sulit.

Penasaran dengan aksi karakter garang yang diperankan Dave Bautista dipadukan dengan seorang putri remaja yang diperankan Chloe Coleman? Saksikan My Spy di bioskop tanah air 17 Maret mendatang!

13. Peter Rabbit 2: The Runaway

Peter Rabbit 2: The Runaway melanjutkan kisah kelinci nakal bersama Peter. Kali ini Bea (Rose Byrne) dan Thomas (Domhnall Gleeson) memutuskan untuk menikah. Namun Peter tetap tidak menyukai Thomas, ia merasa Thomas masih benci kepadanya.

Saat Bea dan Thomas akan memiliki seorang anak, Peter memutuskan pergi dan berpetualang bersama teman-temannya.

Namun kelinci nakal ini menemui masalah saat beberapa temannya tertangkap di pusat kota. Mampukah Peter membebaskan kawan-kawannya itu?

Saksikan petualangan Peter pada 7 Agustus 2020 mendatang!

14. Teen Spirit

Violet merupakan gadis pemalu yang berasal dari kota kecil. Impiannya adalah menjadi seorang penyanyi terkenal. Dengan bantuan seorang mentor, Violet mengikuti ajang pencarian bakat.

Keberhasilan akan mengujinya melewati masa-masa sulit dan menentukan masa depannya sendiri. Film ini dibintangi oleh Elle Fanning yang menjadi pemeran utama.

15. The New Mutants

20th Century Studios dan Marvel Entertainment mempersembahkan The New Mutants, sebuah film horror thriller yang berlokasi di sebuah rumah sakit terpencil di mana sekelompok mutan remaja ditahan untuk pemantauan psikiatri.

Kejadian-kejadian aneh mulai terjadi yang akan menguji baik kemampuan mutan mereka dan juga persahabatan mereka saat mereka berjuang untuk bisa keluar dengan selamat.

The New Mutants dijadwalkan tayang pada 3 April 2020 usai Disney mengakuisisi Fox.

16. Vanguard

Vanguard merupakan perusahaan profesional yang menyediakan jasa perlindungan. Para anggota Vanguard merupakan mantan tentara atau tenaga keamanan yang ahli.

Salah satu visi mereka adalah melindungi orang-orang yang tidak bersalah. Suatu ketika, mereka mendapat tugas untuk melindungi seorang pengusaha.

Pengusaha tersebut berada dalam ancaman balas dendam saingannya. Vanguard yang berada dalam pimpinan Tang Huating harus menjelajahi kawasan Asia, Timur Tengah sampai Eropa.

Film reuni Jackie Chan dan sutradara Stanley Tong ini akan rilis di Indonesia dalam waktu ke depan, namun belum ada informasi detail tanggal perilisan.

17. A Quite Place Part 2

Setelah meraih kesuksesan dan ketenaran pada 2018 silam, A Quite Place 2 kembali hadir dengan tegangan dan ketakutan yang lebih ekstrem lagi.

Peristiwa tragis yang pernah dilalui keluarga Abbott membuat mereka semakin waspada terhadap makhluk misterius yang menjajah belahan bumi.

Baca juga: ‘Perempuan Tanah Jahanam’ Premier di Sundance Film Festival 2020

Akan tetapi, mereka telah mengetahui titik kelemahan makhluk-makhluk mengerikan tersebut.

Dengan langkah kaki yang pelan dan penuh sunyi, seluruh anggota keluarga Abbott pun menelusuri berbagai daerah untuk melawan para makhluk pemangsa itu sekaligus menemukan tempat yang lebih aman lagi.

Film Horror-Thriller yang dibintangi Emily Blunt ini dijadwalkan tayang pada 18 Maret 2020 mendatang.